Silaturahmi Lebaran Polsek Pule Dengan Stakeholder Kecamatan

Polres Trenggalek – Kantor Kecamatan Pule, itu pada Kamis kemarin ( 20/5 ). AKP Sardono, S.H., melaksanakan kegiatan pertemuan dengan Camat Pule dalam acara silaturahmi halal bi halal dan membahas penanganan Covid-19 di wilayah Pule.

Kapolsek Pule Polres Trenggalek pihaknya mengatakan ditemani anggota melaksanakan silaturahmi dengan Camat Pule Ir. Mulyono dikantor Kecamatan Pule. Dalam kegiatan tersebut selain halal bihalal juga dilaksanakan koordinasi terkait teknis dan pelaksanaan pengamanan wilayah saat pelaksanaan hari raya kupatan di Kecamatan Pule dalam upaya penanganan Covid – 19.

” Kami koordinasikan bersama unsur Muspika terkait rencana patroli bersama-sama dalam antisipasi kegiatan masyarakat terkait hari raya kupat dan penertiban balon udara,” ucap AKP Sardono dalam kegiatan kemarin lusa tersebut.

Kapolsek Pule Polres Trenggalek AKP Sardono dalam kegiatan kemarin juga mengungkapkan situasi Kamtibmas diwilayah Pule terkait adanya perguruan pencak silat bahwa pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan ketua pendekar di wilayah Pule untuk turut menjaga situasi Kamtibmas saat pelaksanaan lebaran tahun ini.