Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Polsek Munjungan Giatkan Patroli Penertiban Masker


Polres Trenggalek – Masa pandemi covid 19 belum berakhir. Polsek Munjungan terus memaksimalkan mobiling antisipasi perluasan penyebaran virus tersebut. Bersinergi dengan TNI dan Pol PP, pihaknya lakukan patroli penertiban protokol kesehatan di wilayah hukum Polsek Munjungan, Jum’at (21/5/21).

Saat ini anggota berbaju coklat itu sedang gencar operasi penerapan protokol kesehatan dan tidak lupa akan tugas utama menjaga harkamtibmas. Tempat-tempat rawan gangguan keamanan, selain menjadi sasaran patroli rutin juga menjadi obyek penerapan protokol kesehatan. Dalam melaksanakan patroli, unit patroli Polsek Munjungan juga menyisir warga yang tidak patuh protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker.

Wakapolsek Munjungan Ipda Samsul Hadi saat memimpin patroli mengatakan bahwa operasi ini akan terus dilakukan baik siang maupun malam guna mencegah penyebaran virus covid 19 dan juga antisipasi tindak kejahatan yang mungkin saja dapat terjadi diiwilayah Kecamatan Munjungan.

“Dilakukannya patroli ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Sebab, saat ini di Wilayah Trenggalek masih zona orange,” Ungkapnya.

Pungkasnya, Kegiatan ini akan berkelanjutan di setiap tempat-tempat keramaian lainnya. (*)