Jaga Kamtibmas Malam, Polisi Kampak Dialogis bersama Pedagang

Polres Trenggalek – Untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, petugas patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek secara berkesinambungan mengelar dan melaksanakan patroli harkamtibmas.

Kali ini petugas patroli Polsek Kampak Aiptu Suwarno dan anggota melakukan patroli harkamtibmas malam di area pasar agro Kampak sekaligus menyambangi pedagang buah guna memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung serta menyerap lansung aspirasi maupun informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat. Jum’at (21/05).

Dalam kesempatan dialogis dan tatap muka bersama pedagang buah tersebut, Aiptu Suwarno tidak lupa untuk memberikan imbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang buah agar lebih waspada saat berdagang hingga malam hari.

“Kami minta agar para pedagang lebih berhati-hati saat berdagang hingga larut malam. Apabila ada sesuatu hal yang sekiranya mencurigakan bisa segera menghubungi Polsek Kampak maupun Bhabinkamtibmas setempat,”ucap Aiptu Suwarno.

Selain menyampaikan imbauan kamtibmas, Aiptu Suwarno dan anggota juga mengimbau para pedagang buah untuk disiplin patuhi protokol kesehatan guna mencegah tertular virus Covid-19 dari komsumen.