Pegang Kendali Pelaksanaan Kegiatan, Wakapolsek Dongko : Wujudkan Polri PRESISI

Polres Trenggalek – Dengan penuh semangat dan penuh tanggung jawab petugas patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek dibawah kendali Wakapolsek IPDA Susila Basuki melakukan pemantauan dan monitoring sitiuasi kamtibmas bertempat di area pertokoan emas Angsa kawasan pasar Dongko.

Disana mereka selain memantau situasi kamtibmas juga mengawasi dan mendorong masyarakat agar selalu disiplin protokol kesehatan cegah covid-19.

Dikonfirmasi dalam sela kegiatannya, Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek IPDA Susila Basuki menerangkan jika kegiatan yang dilakukan merupakan wujud responsif terhadap pemeliharaan kamtibmas.

“Guna mewujudkan Polri PRESISI (Prediktif, Responsibilitas Transparansi Berkeadilan) siang ini saya mengendalikan langsung anggota dalam pelaksanaan kegiatan patroli dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) dengan singgah di titik rawan gangguan diantaranya obyek vital Perbankan juga pasar, pertokoan emas yang ada di wilayah hukum,” terangnya.

Dan ini adalah sebuah usaha untuk mewujudkan peranan Kepolisian yang selalu responsif terhadap pemeliharaan kamtibmas supaya senantiasa aman kondusif sekaligus membuka diri jika ada masyarakat yang ingin konsultasi terkait pelayanan serta membutuhkan kehadiran ataupun tindakan Kepolisian maka kami selalu siap sedia, tambah IPDA Susila Basuki.

Selanjutnya selain harkamtibmas kehadiran kami disini juga sebagai bentuk pengawasan disiplin protokol kesehatan sehingga kondusifitas tetap terjamin dan masyarakat bisa produktif. Pungkasnya.