Pimpin Patroli Wisata, Kapolsek Panggul : Pantai Pelang Di Tutup

Polres Trenggalek-Penanggulangan penyebaran covid 19 di tempat pariwisata, Polsek Panggul lakukan patroli di Pantai Pelang yang bertempat di Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Minggu (23/05)

Kegiatan patroli kali ini untuk memastikan daerah kawasan pantai Pelang benar benar di tutup dan tidak aktivitas lainya sesuai surat dari bupati Trenggalek mulai tanggal 19 Mei 2021untuk antisipasi penyebaran wabah covid 19 di tempat wisata. Walaupun demikian petugas pariwisata tetap berjaga di pos Pantai pelang bersama unsur 3 Pilar.

” Kami lakukan penyisiran di dalam kawasan pantai dan tidak ada ativitas sama sekali baik pengunjung dan penjual makanan atau pun warung yang berjualan “ Ujar Akp Budi H, S.H. Kapolsek Panggul yang pimpin patroli.

Dengan penutupan kawasan Pantai pelang dengan batas waktu yang belum ditentukan ini di harapkan dapat menecegah terjadinya penyebaran covid 19. Dan bagi para pengunjung yang akan menikmati liburan di hari raya kali ini kami imbau untuk tidak datang ke Pantai Pelang. (dkzld)