Kapolsek Panggul Periksa Sikap Tampang Dan Kelengkapan Anggota

Polres Trenggalek – Lakukan pemeriksaan rutin dalam Gaktiblin (Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan), Akp Budi H, S.H. Kapolsek Panggul Bersama Aiptu Nanang S Kanit Provost cek satu persatu anggota setelah apel pagi, Senin (24/05).

Pemeriksaan meliputi, sikap tampang, kebersihan, kelengkapan surat, surat kendaraan, Pemeriksaan ini dilakukan dalam rangka pengawasan internal dan penegakan disiplin serta kode etik profesi Polri.

“Dari pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan adanya pelanggaran. Seluruh anggota secara administrai lengkap bisa menunjukkan surat-surat kendaraan yang masih berlaku untuk kebersihan dan sikap tampang anggota masih di temukan ada rambut yang kurang rapi”, ujar Kapolsek Panggul.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin Mingguan yang pelaksanaannya dilakukan secara mendadak menunggu instruksi dari pimpinan yang bertujuan dalam pengawasan ketertiban dan kedisiplinan anggota Kepolisian, karena sebagai anggota Polri dalam pelaksanaan tugas wajib mentaati peraturan perundang-undangan dan peraturan kedinasan yang berlaku.(dkzld)