Utamakan Aspek Keamanan dan Kesehatan, Kapolsek Dongko Kendalikan Patroli

Polres Trenggalek – Dalam rangka memastikan wilayah senantiasa aman dan tertib terkendali dan semuanya tetap disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19, hari ini Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., mengendalikan langsung pelaksanaan tugas patroli mobile covid hunter.

Terlihat mereka melakukan kontrol di RSDC UPT Puskesmas Pandean kemudian singgahi obyek vital perbankan dan juga hadir untuk monitoring sekaligus pengawasan dalam kegiatan pelantikan pengurus PKK yang bertempat di Balai Desa Pandean Kecamatan Dongko Trenggalek.

Kapolsek Dongko AKP Rohadi saat dikonfirmasi mengungkapkan, bahwa untuk pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum, pihaknya selalu mengutamakan dua aspek. Pertama aspek keamanan dan yang kedua aspek kesehatan mengingat saat ini masih pandemi covid-19 masih belum berakhir. Maka dari itu selalu memperhatikan SOP dalam bertindak.

“Guna mengelola situasi kamtibmas agar senantiasa aman kondusif, kami dari pihak Kepolisian terus berupaya menjalankan amanah tugas untuk kepentingan masyarakat. Dan kami selalu mengutamakan dua aspek yang menjadi perhatian. Pertama aspek keamanan dan yang kedua aspek kesehatan mengingat saat ini masih pandemi covid-19 masih belum berakhir. Maka dari itu kepatuhan masyarakat terhadap disiplin protokol kesehatan wajib dijalankan, serta kami selalu memperhatikan SOP dalam bertindak,” ungkapnya.

Bersama ini kami mengimbau agar masyarakat tidak melakukan acara yang dapat mengundang atau menimbulkan kerumunan serta tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang berpotensi memicu kegaduhan, ucap AKP Rohadi.

Mari bersama menciptakan Kamtibmas yang kondusif dan tentunya melakukan hal-hal positif guna mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ajak Kapolsek Dongko.