Wujudkan Kepedulian Terhadap Sesama, Kapolsek Bersama Anggota Memberikan Bantuan Mbah Temmi

Polres Trenggalek – Polri terus berupaya memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada masyarakat. Di tengah pandemi wabah Covid-19 seperti saat ini yang masih belum dapat dipastikan hilang, Tak hanya soal upaya pencegahan virus saja yang hingga detik ini terus dilakukan, polisi di seluruh jajaran juga menginisiasi kegiatan bakti sosial kepada masyarakat.

Dengan merujuk sesuai arahan Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring S.H., S.I.K., M.Si. melalui program Kami Peduli Sesama Polsek Karangan Polres Trenggalek. Tanpa pamrih terus menggiatkan KPS agar tugas dan program Polisi bisa terwujud dan juga menjadikan hidup lebih bermakna.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Seperti yang terlihat kali ini Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki, S.H bersama anggota, Menyerahkan Bantuan sosial sembako berupa Beras Kepada Mbah Temmi 78 tahun janda tua yang mengalami sakit lumpuh bertahun tahun. Warga Rt 017 Rw 02 Dusun Krajan Desa Ngentrong Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek. Selasa (25/05/21).

“Kedatangan kami ini pertama ingin melihat kondisi kesehatan Mbah Temmi yang saat ini sedang sakit dan semoga segera diberikan kesembuhan , semoga bantuan kami ini dapat sedikit meringankan beban dari Mbah Temmi” ungkap AKP Tri Basuki.

Keluarga dari mbah Temmi yang saat itu mendampingi dan menerima bantuan dari Polsek Karangan mengucapkan banyak banyak terimakasih atas bantuan dan kepedulian yang diberikan oleh Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki.

Sewaktu ditemui usai pelaksanaan kegiatan peduli sesama, Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H. mengatakan, saya merasa iba ketika mengetahui ada janda tua yang sedang kekurangan, apalagi sakit. oleh karena itu kami beserta anggota bergegas memberikan paket bingkisan agar bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.”ucapnya.

Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki menyampaikan, saya teringat dari suatu pepatah yang kira-kira bunyinya demikian, “Sebaik-baik manusia adalah yang bisa bermanfaat bagi manusia lainnya”. Itulah yang menguatkan dan mendasari kami untuk berbuat peduli terhadap sesama dengan sasaran warga masyarakat yang betul-betul kekurangan baik itu janda tua, orang sakit, ataupun yatim piatu,”tegas AKP Tri Basuki.