Ikuti Serah Terima Kades Watulimo, Ini Yang Disampaikan AKP Suyono

Polres Trenggalek – Setelah dilantik Bupati Trenggalek Moch Nur Arifin beberapa hari yang lalu, dua Desa di Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek salah satunya Desa Watulimo menggelar serah terima jabatan dari pejabat lama kepada kepada desa yang baru.

Dengan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Aipda Agung Sasono, S.H, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum yang hadir bersama Muspika Watulimo menjelaskan bahwa mulai hari ini telah resmi pejabat Kades Watulimo Agung Wukirno, S.E., M.Si telah berganti kepada Edy Sunanto, S.Pd Kades yang baru hasil Pilkades Serentak 2021. Kamis (27/5).

“Saya mewakili institusi Polri menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya dan kerjasamanya dengan pihak Kepolisian, semoga apa yang telah dilakukan bapak Agung Wukirno dengan tulus ikhlas dan semangat akan mendapatkan balasan dari Allah SWT,” ujar AKP Suyono.

Selanjutnya, AKP Suyono mengungkapkan selama bekerja sama dengan pemerintah desa Watulimo, Kepolisian selalu terbantu karena hubungan yang sinergis dengan Kades maupun seluruh perangkat desa untuk bekerjasama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami juga menyampaikan selamat kepada bapak Edy Sunanto yang telah resmi dilantik menjadi Kades Watulimo, semoga beliau bisa membawa desa ini menuju ke arah yang lebih baik dari tahun sebelumnya, dan tentunya sinergitas Kamtibmas bersama tiga pilar senantiasa bisa ditingkatkan,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Aipda Agung Sasono selaku Bhabinkamtibmas Desa Watulimo juga menambahkan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini, dan berharap kerjasama ini dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan untuk Kamtibmas yang kondusif ditengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Tugas khusus telah menanti kita semua, jadi kita harus selalu bersinergi sebagai garda terdepan dalam Pandu Korona khususnya di Desa, sehingga kerawanan penyebaran Covid-19 dapat diantisipasi dengan baik dan maksimal,” pungkas Aipda Agung.