Unit Sabhara Polsek Dongko Eksis Hadir di Setiap Kesempatan

Polres Trenggalek – Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif petugas Kepolisian dari Sektor Dongko Polres Trenggalek terus berupaya melakukan usaha dengan terus mengaktifkan kegiatan dengan bentuk pagelaran pelaksanaan kegiatan patroli mobiling.

Terlihat petugas patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek yang dikendalikan oleh Kanit Sabhara Aipda Rajimin bergerak mobiling singgah di kawasaan obyek vital perbankan, pertokoan, hingga mengecek situasi kondisi di UPT Puskesmas Pandean yang menjadi Rumah Sakit Darurat Covid (RSDC) yang menjadi tempat penanganan dan perawatan pasien terkonfirmasi Covid-19.

Dikonfirmasi Aipda Rajimin mengungkapkan jika pelaksanaan tugas yang telah dilakukan sesuai dengan prediksi kerawanan, dan pihaknya akan selalu eksis hadir disetiap kesempatan guna mengecek sudut wilayah hukum dan singgah di kawasan ataupun adanya kegiatan masyarakat apapun bentuknya.

“Kami dalam melaksanakan tugas sesuai dengan prediksi kerawanan, dan pihaknya akan selalu eksis hadir disetiap kesempatan guna mengecek sudut wilayah hukum dan sesuai makna Sabhara untuk selalu siap sedia menunjukkan etos kerja dalam menyongsong pelaksanaan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas),” ungkap Kanit Sabhara.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H. ditempat terpisah membenarkan atas apa yang dilaksanakan anggotanya dibawah kendali Kanit Sabhara dan telah merespon dari semua prediksi kerawanan daerah.

“Ya benar, apa yang telah dilakukan kanit Sabhara dan anggota untuk terus aktif menggelar pelaksanaan mobiling sekaligus merespon dari prediksi kerawanan daerah.” Ujarnya.

Atas kehadiran petugas patroli ini mudah-mudahan dapat berfungsi baik dalam upaya melindungi mengayomi serta melayani masyarakat untuk wujudkan keamanan juga ketertiban umum. Pungkas Kapolsek Dongko.