Jalankan Program Sambang, Bripka Sujoko Rajin Kunjungi Kantor Desa

Polres Trenggalek – Program sambang desa sampai saat ini terbukti efektif untuk mendekatkan Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek dengan masyarakat, sehingga personel Bhabinkamtibmas diharapkan juga selalu aktif dalam kegiatan kunjungan ini. Senin (31/5).

Kali ini nampak dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Sujoko yang sedang melaksanakan kunjungan ke kantor Desa binaannya, yakni Desa Watuagung Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Dikonfirmasi dari kantor Desa Watuagung, Bripka Sujoko mengatakan bahwa selain menerima segala keluhan dan informasi dari perangkat desa, dirinya juga mengingatkan akan pentingnya tali silaturahmi dan kekeluargaan dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Karena belakangan ini banyak isu perpecahan melalui media sosial serta antisipasi penyebaran Covid-19 dalam hajatan warga, kami mengharapkan kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat bisa terus ditingkatkan agar kondusifitas Kamtibmas tetap terjaga,” ujar Bripka Sujoko.

Masih menurut personil Bhabinkamtibmas yang pernah berdinas di Satuan Brimob Polda Sulteng ini menjelaskan dengan terjalinnya komunikasi serta tali silaturahmi yang baik, maka upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas agar senantiasa kondusif dapat berjalan dengan maksimal.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum menambahkan bahwa Kepolisian terus berupaya membangun komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat melalui kegiatan sambang, karena melalui persatuan yang kuat makan upaya dalam Harkamtibmas dapat berjalan dengan maksimal.