Sambang Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Ngulungkulon Ajak Tokoh Masyarakat Sosialisasikan Protokol Kesehatan 5M


Polres Trenggalek – Dalam upaya menjalin silaturahmi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Ngulungkulon Aipda Agus Ratna, S.Pd. melakukan sambang kamtibmas kepada tokoh masyarakat, Senin (31/5/21).

Kehadirannya tersebut selain untuk mempererat tali silaturahmi juga untuk bertukar informasi mengenai situasi kamtibmas terkini serta menyampaikan beberapa pesan kamtibmas.

Saat dikonfirmasi Aipda Agus mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk membangun sinertigas antara Polri dengan elemen masyarakat yang ada. Sekaligus menyampaikan himbaun tertib protokol kesehatan. Peran serta tokoh dalam penanggulangan penyebaran covid 19 sangat diperlukan.

Ditempat terpisah, Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd mengatakan, berbagai upaya menjalin sinergitas dengan tokoh masyarakat akan kita tingkatkan terus. Dengan bersilaturahmi akan menambah kedekatan kita dengan seluruh elemen masyarakat.

”diharapkan peran serta tokoh dalam menyampaikan himbaun kepada masyarakat demi terciptanya situasi aman dan kondusif, serta tertib protokol kesehatan 5M” ujarnya.

Lanjutnya, mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir, mari kita bersama-sama turut serta dalam pencegahan penyebaran covid 19 khususnya di wilayah kecamatan Munjungan. (*).