Ada Pasir Tercecer di Jalan, Patroli Polsek Watulimo Lakukan Aksi

Polres Trenggalek – Sehubungan dengan adanya informasi masyarakat yang melaporkan adanya material pasir dan semen yang tumpah dari truck pengaduk beton (concrete mixer) di Jalan Raya Pantai Prigi tepatnya di tanjakan Jeglokan dan Kemantren masuk Desa Watuagung Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, petugas patroli Polsek Watulimo Polres Trenggalek langsung bergerak cepat menanggulangi keadaan. Kamis (3/6).

Dikonfirmasi melalui aplikasi pesan WhatsApp petugas patroli Bripka Sujianto mengatakan bahwa mengetahui hal tersebut dirinya langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan aksi membersihkan tumpahan material pasir semen yang tercecer di jalan.

“Memang dilokasi (tanjakan Kemantren dan Jeglokan) ini sering terjadi kendaraan pengangkut material beton cor atau lebih dikenal dengan truk molen yang karena kelebihan muatan hingga tumpah di jalan, sehingga membahayakan bagi pengguna jalan lainnya,” ujar Bripka Sujianto.

Lebih Bripka Sujianto menuturkan bahwa dirinya bersama masyarakat sekitar bergerak cepat membersihkan material dengan alat cangkul dan sekop, sehingga diharapkan kondisi jalan dapat digunakan sebagaimana mestinya, sehingga hal-hal yang lebih buruk bisa segera diantisipasi.

“Adanya material pasir dan semen yang tumpah di jalan ini telah mengganggu aktivitas masyarakat pengguna jalan terutama cukup membahayakan bagi pengendara sepeda motor, sehingga diharapkan melalui aksi ini hal-hal yang tidak diinginkan dapat dihindari,” pungkasnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum menambahkan bahwa pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah cepat tanggap menyikapi hal tersebut dan segera melaporkan untuk selanjutnya diambil langkah dalam mengatasinya.

“Terimakasih kepada masyarakat yang telah bahu membahu bersama personel kami dalam aksi membersihkan jalan guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas khususnya di wilayah Kecamatan Watulimo,” pungkasnya.