BSP Dibagikan, Bripka Andik Ambil Bagian Pengamanan

Polres Trenggalek – Bahan pangan dengan rincian, Beras 15 Kg, Kacang Hijau 1/4 Kg, Semangka, Telor 1.5 Kg, Jagung 3 Buah, Daging 1/4 kg yang diterimakan kepada 771 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dalam pelaksanaan penyaluran BSP ( Bantuan Sosial Pangan) desa Sidomulyo, Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek, itu pada siang kemarin. Selasa ( 3/6 ).

Bripka Andik Setiawan bersama-sama dengan unsur tiga pilar desa lainya Kepala Desa Sidomulyo Wahyono, Babinsa Sertu Imam Mustakim dan Agen BSP Desa Sidomulyo Yeni bersinergitas dalam kelancaran penyaluran BSP Tersebut.

Agen Toko yang ditunjuk dalam penyaluran berada di e-warung milik Yeni (Rt/9 ) (Rw/4 ) Dusun Donosari Desa Sidomulyo Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek.

” Bahwa penerimaan BSP bulan Mei 2021 senilai Rp 200 ribu dalam Pembagian BSP dilaksanakan hari ini Rabu 2 Juni 2021 sejumlah 771 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Penerimaan perbulan bahan pangan senilai Rp. 200 ribu Diterimakan berupa bahan pangan,” ucap Bripka Andik Setiawan.

Kegiatan berlangsung dengan tertib, aman dan kondusif. Hal itu disampaikan Bhabinkamtibmas setelah usai dalam kegiatan penyaluran bantuan sosial pangan di desa binaanya.