Tiga Pilar Desa Besuki Sosialisasikan SE Bupati Trenggalek Tentang Izin Hajatan


Polres Trenggalek – Menindaklanjuti surat edaran Bupati Trenggalek no.360/867/406.029/2021 tentang izin hajatan di masa pandemi di Kabupaten Trenggalek, tiga pilar desa Besuki yang terdiri dari Kades, Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengadakan asistensi penyampaian surat edaran tersebut yang digelar di aula Balaidesa Besuki kecamatan Munjungan, Rabu (2/5/21) pagi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala desa besuki beserta perangkat, Bhabinkamtibmas bripka Gozal Kristiawan, Babinsa Sertu Mardi, ketua RT se-desa Besuki serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Agenda dari pertemuan itu membahas tentang upaya – upaya yang akan dilakukan dalam pencegahan Covid-19 dalam kegiatan hajatan dan hiburan.

Saat hadir dalam acara tersebut Bripka Gozal menyampaikan bahwa terkait pesta hajatan, Polri khususnya Polsek Munjungan tidak mengeluarkan izin.

“Harapanya, dengan dikeluarkannya surat edaran tersebut menjadi penguat satgas desa dalam pengontrolan pelaksanaan hajatan sehingga tidak menimbulkan adanya klaster baru penyebaran virus covid 19 dilingkup acara hajatan,” terangnya. (*).