Upaya Pemantaban Pemeliharaan Kamtibmas Kapolsek bersama Anggota Dialogis dengan Pedagang Pasar

Polres Trenggalek – Memasuki hari pasaran di wilayah Kecamatan Karangan, apa saja yang dilakukan Polsek Karangan Polres Trenggalek dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kamis (03/06/21).

Pada kesempatan ini Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., menyampaikan Presisi Polri, 16 program kerja unggulan Polri, diantaranya adalah Penataan Kelembagaan, Perubahan sistem dan Metode Organisasi, Pemantapan Kinerja Pemeliharaan Kamtibmas.

Mengacu hal diatas kami di jajaran Kepolisian Sektor Karangan Polres Trenggalek, terus mendukung program Kapolri dengan menggabungkan susunan program Polres Trenggalek dibawah kendali Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring S.H., S.I.K., M.Si. melalui rumusan Trenggalek “Mantap”, semakin menguatkan kami saat bertugas dilapangan demi terwujudnya pelayanan prima Kepolisian.

“Dengan program pendukung itu, kami selaku satuan kerja di Polsek sebagai garda terdepan harus bisa menjabarkan sebaik mungkin dalam hal 1 diantara 16 Presisi Kapolri, Pemantaban Kinerja Pemeliharaan Kamtibmas” kata AKP Tri Basuki.

Lebih lanjut beliau mengungkapkan, dalam rangka pemantaban harkamtibmas khususnya pelayanan sewaktu pasaran Wage tiba. Kami dari Polsek Karangan Polres Trenggalek sejak pagi sudah menerjunkan anggota untuk memberikan pelayanan yang mana ada yang melaksanakan pengaturan kelancaran arus lalulintas hingga personel untuk melakukan patroli jalan kaki guna blusukan ke sudut-sudut sempit di pasar demi kenyamanan masyarakat pedagang ataupun pembeli.

“Sewaktu pasaran Wage tiba. Kami dari Polsek Karangan Polres Trenggalek sejak pagi sudah menerjunkan anggota untuk memberikan pelayanan yang mana ada yang melaksanakan pengaturan kelancaran arus lalulintas hingga personel untuk melakukan patroli jalan kaki guna blusukan ke sudut-sudut sempit di pasar demi kenyamanan masyarakat pedagang ataupun pembeli,” tandas AKP Tri Basuki.