Wujud Kepedulian Sesama, Bhabinkamtibmas Timahan Dampingi Penyaluran Bantuan Sembako pada Warga Isolasi Mandiri

Polres Trenggalek – Dalam rangka aksi solidaritas dalam melawan Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kampak bersama Kepala Desa dan tim Satgas Covid-19 Desa Timahan melakukan kegiatan penyaluran bantuan sembako kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri, dikarenakan ada kontak dengan penderita Covid-19. Kamis (03/06).

Dalam pelaksanaan pemberian bantuan paket Sembako tersebut Bhabinkamtibmas Timahan Bripka Puguh Riyanto, S.H. bersama Kepala Desa Timahan, perawat Desa Timahan, dan juga tim Satgas Covid-19 Desa Timahan menyerahkan bantuan sembako tersebut secara langsung kepada warga masyarakat yang isolasi mandiri sembari memberikan dukungan secara moril dengan harapan warga tersebut tetap sabar dan tabah dalam melakukan isolasi mandiri sementara waktu untuk memutus penyebaran Covid-19 di lingkungan tersebut.

Dikatakan oleh Bripka Puguh Riyanto, S.H. bahwa “pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang ada di wilayah Hukum Polsek Kampak yang sedang melakukan isolasi mandiri, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mengikuti aturan pemerintah tentang percepatan penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Kampak”, ucapnya.

“Dengan bantuan ini semoga masyarakat dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-sehari selama melakukan isoman, tentunya juga diharapkan dapat menjadi contoh untuk menggugah kepedulian warga masyarakat yang lain untuk lebih peduli kepada warga yang terpapar virus Covid-19.” terangnya.