Harkamtibmas Siang, Polsek Kampak Berjaga di Jalur Masuk Desa Bogoran

Polres Trenggalek – Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas wilayah yang aman dan kondusif, dipandang perlu untuk meningkatkan kewaspadaan akan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampak.

Sekaligus sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, terlihat personil Polsek Kampak Polres Trenggalek melakukan patroli siang yang dilakukan oleh Aipda Hariyanto dengan berjaga di area masuk desa Bogoran Kampak. Kamis (10/06).

Dalam kesempatan ini Aipda Hariyanto yang didampingi oleh Bripka Imron Rosyadi menyampaikan bahwa untuk menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif perlu selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap hal-hal yang mencurigakan, termasuk kendaraan-kendaraan yang lalu lalang. Selain itu, keberadaan petugas patroli yang stand by di pinggir jalan dapat mengantisipasi terjadinya laka lantas.

“Patroli rutin di wilayah hukum baik siang maupun malam perlu dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat. Baik itu berupa tindak kejahatan 3 C maupun laka lantas”, ucap Aipda Hariyanto.

Kemudian, ditemui di tempat yang terpisah Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H mengatakan kegiatan patroli seperti ini dapat digunakan sebagai wadah untuk menjalin hubungan yang baik antara masyarakat sekitar dengan anggota Polri. Dengan kehadiran anggota polisi di lokasi diharapkan masyarakat sekitar dapat merasa aman dan tenang.