Polsek Gandusari Gelar Safari Jumat di Masjid Al Falah Desa Gandusari

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan  situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta komunikasi yang harmonis dengan seluruh elemen masyarakat, Kepolisian Sektor Gandusari Polres Trenggalek terus berupaya mengadakan cipkon Kamtibmas Kondusif,  baik dengan patroli sambang tokoh maupun safari shalat Jumat keliling di wilayah Kecamatan Gandusari.

Sebagimana yang digelar pada kesempatan kali ini, anggota Polsek Gandusari yang dipimpin Kanit Sabhara Ipda Ahmad Zainul Muttaqin, S. H.  melaksanakan safari Sholat Jumat di Masjid Al Fallah Dusun Pundensari Desa Gandusari Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek. Jumat (11/06).

Ipda Zainul mengatakan kegiatan ini merupakan rutinitas bagi personel Polsek Gandusari yang dilakukan setiap hari Jumat secara bergilir di masjid yang ada di wilayah Kecamatan Gandusari.

“Setelah selesai melaksanakan kegiatan shalat, kami tak ketinggalan untuk bersilaturohmi dengan tokoh agama serta jamaah untuk membangun hubungan kedekatan dengan masyarakat serta menyampaikan pesan kamtibmas,” ujarnya.

Lebih lanjut Kanit Sabhara Polsek Gandusari tersebut  menambahkan bahwa kegiatan ibadah ini digelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kami juga mengajak kepada para tokoh agama maupun jamaah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat pelaksanaan ibadah di masjid ini maupun saat beraktivitas sehari hari,” pungkasnya.