Sambang Kamtibmas, Wakapolsek Munjungan Tekankan Pentingnya Penerapan Prokes


Polres Trenggalek – Wakapolsek Munjungan Ipda Samsul Hadi bersama dengan Kanit Binmas Ipda Hartanto melakukan silaturahmi dan sambang di sekolah MTS Negeri Munjungan, Jum’at (11/6/21).

Kunjungannya tersebut dalam rangka koordinasi dengan pihak sekolah terkait giat wisuda siswa-siswi yang dinyatakan lulus agar memperhatikan protokol kesehatan.

“Saat ini masih pandemi covid 19, guna mengantisipasi penyebaran virus tersebut, maka kami sampaikan imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan,” terang Ipda Samsul.

Hal tersebut mendapatkan respon yang baik dari pihak sekolah, bahwasanya akan mematuhi protokol kesehatan saat pelaksanaan acara wisuda.

Kegiatan ini, juga merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh jajaran Polsek Munjungan, guna menjalin sinergitas dan silaturahmi dengan seluruh tokoh maupun elemen masyarakat yang ada, sehingga terjalinnya hubungan kerjasama harmonis dalam menjaga situasi kamtibmas kondusif di wilayah Munjungan.

Dirinya menambahkan, berbagai upaya menjalin sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat akan kita tingkatkan terus. Dengan bersilaturahmi akan menambah kedekatan kita dengan masyarakat.

“Demi terpeliharanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, jaga kerukunan antar sesama dan patuhi protokol Kesehatan 5M untuk mencegah penyebaran covid 19,” pungkasnya. (*).