PolresTrenggalek.com
Polsek Kampak

Anggota Polsek Bantu Pemasangan Umbul Umbul Persiapan Kegiatan Pramuka

Polres Trenggalek – Angota Polsek Kampak Polres Trenggalek Brigadir Imron dalam kegiatan patroli mengunjungi adik adik pramuka yang tampak sedang memasang umbul umbul di lapangan desa Bendoagung Kampak Trenggalek, Sabtu (12/8).

Pemasangan umbul umbul tersebut mengelilingi lapangan desa Bendoagung, pemasangan tersebut merupakan rangkaian kegiatan pramuka yang akan dilaksanakan esok hari yang diikuti oleh siswa siswi pramuka tingkat SD, MI, SLTP, dan SLTA se Kecamatan Kampak.

Pramuka merupakan kegiatan yang memiliki banyak manfaat, manfaat mengikuti kegiatan pramuka antara lain dapat membentuk karakter yang disiplin dan bertanggung jawab, lebih mencintai alam dan lingkungan sekitar, melatih kemandirian, memiliki sifat kepemimpinan, serta ketrampilan berorganisasi.

Serta tak lupa tugas pokok gerakan pramuka adalah menyelenggarakan pendidikan kepramukaan bagi anak dan pemuda Indonesia, menuju ke tujuan gerakan pramuka, sehingga dapat membentuk tenaga kader pembangunan yang berjiwa Pancasila dan sanggup serta mampu menyelenggarakan pembangunan masyarakat, bangsa dan negara.

“tetap semangat ya adik adik, pramuka adalah kegiatan yang penuh manfaat, mari kita isi masa muda dengan hal hal yang positif serta ingat jauhi narkoba” ujar Brigadir Imron.

baca juga :

Kapolsek Kampak Menghadiri Kegiatan Pelantikan Dan Bimtek Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Desa di Aula Kecamatan Kampak.

Pesan Kapolsek Kampak kepada Warga saat Kegiatan Aktifasi Kartu ATM Program PKH

polrestrenggalek

Berperan Aktif di Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Senden Ikuti Semaan Alqur’an Lailatul Ijtimah

@2021 Polres Trenggalek