PolresTrenggalek.com
Polsek Kampak

Bhabinkamtibmas Latih Ibu Ibu Persiapan Lomba Gerak Jalan

Polres Trenggalek – Persiapan memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-72 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2017, tampak berbagai macam lomba diadakan di tiap tiap desa atau pun kecamatan, sebagaimana persiapan lomba gerak jalan putri yang dilakukan oleh para ibu ibu di desa Karangrejo Kampak Trenggalek, sabtu (12/8).

Bhabinkamtibmas desa Karangrejo Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Sumani berdasarkan permintaan warga mengharap pengetahuan serta pengalamannya untuk melatih para ibu ibu menghadapi lomba gerak jalan putri yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 agustus 2017 mendatang.

Tampak dengan penuh semangat para ibu ibu mengikuti arahan yang diberikan Aiptu Sumani, tak jarang langkah kaki para ibu ibu mengundang gelak tawa dikarenakan langkah mereka tidak seirama, namun semua wajar dikarenakan keberhasilan berawal dari rutinnya latihan.

“ayo para ibu ibu kita harus semangat, jangan terpacu hanya mengharapkan menjadi juara, tapi mari kita suguhkan penampilan terbaik kita bagi masyarakat demi memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-72 lewat lomba gerak jalan ini” ujar Aiptu Sumani.

baca juga :

Pimpin Patroli, Iptu Andi Sampaikan Imbauan Ditoko Emas

Senin Tertib, Aiptu Sulisno Cek Pelayanan Surat Kehilangan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu

polrestrenggalek

Polsek Kampak dan Siswa SMP Islam Kampak Lakukan Sholat Gaib Mendoakan Korban Jatuhnya Pesawat Lion Air

@2021 Polres Trenggalek