Polisi Pengamanan Penyaluran Dana PKH tahap 1 dan 2 tahun 2017

Polres Trenggalek – Personil Polsek Durenan Pengamanan penyaluran Dana PKH tahap I dan tahap II ( Tri wulan 1 dan 2 ) tahun 2017 yang bertempat di balai desa Pandean kecamatan Durenan Pada hari Senin tanggal 14 Agustus 2017.

Di mulai pada Jam 08.00 Wib kegiatan tersebut di mulai yang di hadiri oleh Kabid sosial dan P3A Dinsos KabTrenggalek, Muspika Kec Durenan, Petugas BNI cabang Tulungagung, 3 orang pendamping PKH Kec. Durenan, 15 orang pendamping dari luar Kecamatan Durenan, 744 orang penerima dana PKH Kecamatan Durenan.

Dalam Sambutanya Kabid Sosial dan P3 A Dinas Sosial Kabupaten Trenggalek sdr Sunarya mengatakan, ”Menjelaskan giat ini dalam rangka bantuan sosial keluarga harapan, bantuan yang diberikan dari pemerintah untuk membantu meringankan beban masyarakat, Berharap dengan adanya bantuan ini sehingga kebutuhan anak tercukupi, ucapnya.

Kegiatan penyaluran dana PKH tersebut dilaksanakan oleh petugas Bank BNI 46 Cabang Tulungagung yang dipimpin oleh sdr Upik Retno Utami bersama 30 orang pegawai dan didampingi oleh kordinator pendamping PKH Kec. Durenan sdr. Misakhul Munir, sdri Milati rahma dan Anis khusnul inayah.

Total penerima bantuan PKH Kec Durenan Seluruh Desa sebanyak : 744 KSM hadir seluruhnya dengan jumlah uang sebesar Rp 744.000.000.

Kegiatan Dana PKH tahap I dan tahap II ( Tri wulan 1 dan 2 ) tahun 2017 telah selesai pada Jam 14.00 wib dengan lancar dan aman.