Kring Serse Ala Angota Reskrim Polsek Tugu Dalam Antisipasi 3c Dan Gangguan Kamtibmas

oleh -9 views

Polres Trenggalek – Anggota unit Reserse dan kriminal Brigadir Faried dan Briptu Iko melaksanakan kegiatan kring serse di area sekitar pasar Pahing termasuk desa Dermosari kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek Jawa Timur guna antisipasi terjadinya tindak pidana 3C ( Curanmor, Curat dan Curas ). Selasa (15/08)

Kegiatan kring serse ini juga untuk menyerap informasi tindak kejahatan yang ada di tengah tengah masyarakat.

Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto,S.H.,M.H. melalui Brigadir Faried mengatakan Patroli kring serse sangat efektif untuk menekan angka tindak kejahatan, saya harap dengan kegiatan kring serse ini angka tindak pidana dapat di minimalisir karena mempersempit ruang gerak pelaku sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman.

Selain mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, anggota patroli kring serse ini juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu hati hati dan waspada terhadap tindak pidana 3C ( curanmor, curas dan curat ) dan dengan adanya patroli patroli kring serse tersebut dapat terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan polri.

“Apabila melihat atau mendengar tindak kejahatan tersebut segera melaporkan ke Polsek Tugu ataupun Anggota Bhabinkamtibmasnya,” tuturnya.

Kegiatan kring serse tersebut di sambut baik oleh warga masyarakat yang ada di area pasar pahing Desa Dermosari Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek, dengan antusias warga yang mau mendengarkan himbaun-himbauan yang di berikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.