Kanit Sabhara Peduli Generasi Muda

Tidak ada komentar 263 views

Polres Trenggalek – Dalam rangka menekan angka kenakalan remaja seperti penyalahgunaan Narkoba, Sex Bebas di wilayah Hukum Polsek Dongko, sangat di butuhkan adanya kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada para kelompok remaja putra maupun putri.

Pada hari selasa (15/08/2017) P.S Kanit Sabhara Aiptu Edi Purwanto bersama bhabinkamtibmas Bripka Agus Mulyono pada saat melakukan patroli malam di wilayah tak lupa disempatkan untuk bertatap muka, kali ini dengan remaja putri sekaligus memberikan pembinaan tentang kenakalan remaja di desa Dongko Kecamatan Dongko.

Dalam himbauannya itu Aiptu Edi Purwanto mengajak kepada para remaja yang menjadi generasi muda penerus bangsa supaya ikut berperan aktif dalam membangun negara dengan cara mengisi kegiatan yang positif dan tidak terlibat dengan kegiatan yang menyimpang atau melanggar hukum.

Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H melalui P.S Kasihumas Aipda Endro Tri Wahyono mengatakan bahwa penyuluhan itu untuk menimalisir angka kenakalan remaja dan kejahatan yang sering di lakukan oleh kalangan para remaja putra putri.
“kami berpesan kepada para remaja putri untuk tidak melakukan segala bentuk kejahatan, gunakanlah hal – hal yang bersifat positif” pungkasya.

#KamiHumasPolri
#Humas Sek Dongko