Giatkan Kemitraan, Polisi Aktif Sambangi Tokoh Masyarakat

oleh -1 views

Polres Trenggalek – Untuk memberikan pelayanan dan rasa aman terhadap warga masyarakat perlu adanya kerja sama dari berbagai unsur yang berada di masyarakat seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan organisasi kemasyarakatan,sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek. Kamis (17/8/2017).

Dalam patroli tersebut KSPKT Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Aiptu Dwi Karyanto bersama anggota selalu aktif melakukan patroli dan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada tokoh masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada dengan lingkungan serta orang yang tidak dikenal.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno, mengatakan Polri menyadari bahwa tidak bisa bekerja sendirian dan sangat membutuhkan informasi dari warga masyarakat sehingga perlu dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya tindak kejahatan. Disamping itu kegiatan patroli ini juga menekan dan mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari. Selain memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat kita juga lebih mendekatkan diri kepada warga masyarakat.

“Selain itu Aiptu Dwi Karyanto juga menghimbau agar warga masyarakat selalu berhati-hati dalam memarkir kendaraannya, pastikan telah mencabut kunci kendaraan dan gunakan kunci tambahan”, terang Aiptu Dwi Karyanto.

No More Posts Available.

No more pages to load.