PolresTrenggalek.com
Polsek Durenan

Patroli Polsek Durenan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Isu hoax dan isu sara yang terjadi saat ini semakin hari semakin menjadi berkaitan dengan hal tersebut dalam giat Patroli rutin Polsek Durenan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada Warga dan Anak Sekolah.

Selain isu Hoax, Personil juga menghimbau kepada warga masyarakat jika bepergian jangan lupa mengunci pintu rumah, matikan kompor, lampu agar rumah aman dan waspada terhadap curat, curas dan curanmor.

Harapanya melalui kehadiran Polisi ditengah masyarakat adalah wujud implementasi program prioritas Kapolri tentang penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat serta hadirnya Polisi dapat menciptakan kedekatan sehingga terdapat jalinan komunikasi menuju Polisi yang dicintai masyarakat.

Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin,S.H mengatakan, ”masalah HOAX / Berita Bohong Baik Melalui Medsos Atau secara langsung agar di konfirmasi dan dicek kebenaran berita tersebut jangan langsung percaya apalagi diteruskan kepada orang lain. Karena saat ini berita hoax sangat merajalela dan harus disikapi dengan pikiran yang cerdas, ”Ucapnya.

baca juga :

Tetap Salurkan Bantuan Sosial Berupa Sembako Ke Warganya Kurang Mampu, Bhabinkamtibmas Berharap Semoga Dapat Memenuhi Kebutuhan Sehari Hari

Kapolsek Durenan Ajak Lima Anggotanya Bersihkan Sisa Lumpur Bencana Banjir Di SDN 2 Ngadirenggo

Operasi Yustisi Prokes Gabungan Sasar Warung Kopi

polrestrenggalek
@2021 Polres Trenggalek