PolresTrenggalek.com
Polsek Dongko

Peran Bhabinkamtibmas Untuk Kalangan Pelajar

 

Polres Trenggalek – Berbagai terobosan yang di lakukan bhabinkamtibmas guna mengantisipasi maraknya kenakalan remaja dan pemakaian narkoba serta obat-obatan terlarang di kalangan pelajar, anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek melakukan kegiatan pembinaan dan penyuluhan di kalangan pelajar, Sabtu (19/08/2017).

Bhabinkamtibmas Desa Petung Bripka Suhartono melaksanakan pembinaan dan penyuluhan terhadap pelajar SMAN 1 Dongko yang sedang istirahat sekolah dan berkumpul di luar sekolahan.
Bripka Suhartono memberikan himbauan kepada pelajar agar saat jam istirahat sekolah tidak jajan jauh dari sekolah, bila berkendara patuhi aturan lalulintas Ini sebagai antisipasi terhadap kenakalan remaja yang mungkin terjadi seperti minuman keras dan penggunaan obat – obatan terlarang.
“Kalian sebagai generasi muda, generasi penerus bangsa. Masa depan bangsa dan negara ini di pundak kalian. Untuk itu jadilah pelajar yang berprestasi dan berkualitas demi kemajuan bangsa. Jangan terpengaruh lingkungan sekitar Pandai-pandailah bergaul dan memilih teman“, ujar Suhartono.

Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H melalui bhabinkamtibmas berpesan  jika masa remaja sudah terjerumus di lingkaran narkoba dan minuman keras, maka akan sulit menggapai cita-cita. “Teruslah belajar guna mencapai cita-cita dan masa depan kalian” pungkasnya.

(Sihumas Polsek Dongko)

 

baca juga :

Patroli Dongko Dengan Semangat Membara Pantau Perkembangan Situasi Terkini

Patroli Sabhara Polsek Dongko Sambangi Obyek Vital, AKP Tri Basuki : Bentuk Kegiatan Kepolisian bersifat Preemtif

Publik Address dan Pendekatan Persuasif Edukatif, cara Polsek Dongko Kawal Disiplin

@2021 Polres Trenggalek