PolresTrenggalek.com
Polsek Bendungan

Kapolsek Ngopi Bareng Muspika dan Masyarakat Bendungan

Polres Trenggalek – Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek AKP Sukeni bersama Danramil Kapten Maeran dan Camat Bendungan Bapak Nurkholik melakukan ngopi bareng aparatur Desa dan masyarakat Kecamatan Bendungan.

Jumat (18/08/2017) Kepada warga Kecamatan Bendungan, Muspika Kecamatan Bendungan menyampaikan himbauan kepada masyarakat selama perayaan HUT RI yang ke 72 tahun 2017 untuk selalu menjaga kamtibmas di wilayahnya masing-masing serta senantiasa menjaga ketertiban dan kerukunan masyarakat juga meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan.

Selain menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Kapolsek, Danramil serta Camat Bendungan menghimbau agar seluruh aparatur Desa di wilayah Kecamatan Bendungan dapat menggunakan Pembangunan Desa dengan baik dan benar, sesuai aturan yang berlaku, dan sesuai petunjuk teknis yang ada.

Menurut Kapolsek, Dalam pembangunan yang menggunakan Anggaran dari pemerintah, sudah ditetapkan penggunaannya.

“Penggunaan ADG juga harus tepat sasaran meliputi tiga asas, diantaranya; padat karya, swakelola dan pemberdayaan masyarakat dengan tetap mengacu kepada aturan yang berlaku.” Terang Kapolsek Bendungan.

baca juga :

Jaga Keamanan di Wilayahnya, Polsek Bendungan Intensifkan Patroli Malam Hari

Kapolsek Bendungan Menjadi Inspektur Upacara Hardiknas 2019

Sambang Duka Ini, Bukti Bhabinkamtimas Peduli Warganya

@2021 Polres Trenggalek