Aiptu Gatot Bhabinkamtibmas Karanganyar Dukung Kegiatan di Desa Binaannya

Polres Trenggalek – Minggu,(20/8) Desa Karanganyar mengadakan jalan santai dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-72. Bhabinkamtibmas  Aiptu Gatot BS,SH hadir bersama 3 pilar. Pembukaan giat jalan santai ini oleh Kades Karanganyar Siswo Sasongko, yang diikuti 700 warga masyarakatnya.

Jalan santai ini menempuh jarak 4 km dengan route stat dan finis di Balai Desa Karanganyar dengan menelusuri jalan Dusun Krajan dan Ponggok. Disediakan hadiah utama yang mengiurkan 2 ekor kambing selain itu juga ada beberapa hadiah hiburan.

Melalui penuturan Siswo Sasongko Kades Karanganyar, ucapan terima kasih terhadap tiga pilar desanya yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini dan partisipasinya menyediakan hadiah utama 2 ekor kambing. Tujuan dari jalan ini selain untuk menjaga kesehatan juga untuk menjalin tali persaudaraan baik antar warga masyarakatnya maupun dengan  3 pilar desa ,momen ini juga untuk mengenang betapa besar jasa para pejuang dalam meraih kemerdekaan.

Demi lancarnya giat ini, para peserta jalan santai juga mendapat pengawalan langsung dari Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar Aiptu Gatot BS,SH. Kemeriahan dilanjutkan dengan pertunjukan musik elekton. Tiba saatnya yang ditunggu – tunggu setelah dilakukan undian, yang berhak mendapatkan hadiah utama  Sulastri RT 12 dan  Suyanto RT 23. Penyerahan hadiah utama ini langsung oleh Kades Karanganyar Siswo Sasongko dan Bhabinkamtibmasnya Aiptu Gatot,BS.

“Sebagai pembina Kamtibmas Desa Karanganyar, selama ini berbagai giat masyarakat terus kami dukung guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga. Sehingga terjalin hubungan yang baik antara warga dan Bhabinkamtibmasnya, guna pencitraan Polri yang baik di masyarakat. Alhamdulillah selama kegiatan berjalan aman, lancar,” Ujar Aiptu Gatot Bhabinkamtibmas Karanganyar saat di konfirmasi di Mako Polsek Pule Polres Trenggalek.