Kapolsek Tugu Turun Tangan Beserta Anggotanya Kawal Drumband tingkat SMP/Mts,SMA/MA/SMK dan Umum Se-Kecamatan Tugu,

Polres Trenggalek – Polsek Tugu ,Polres Trenggalek melaksanakan pengamanan parade drum band tingkat SMP/Mts,SMA/MA/SMK dan Umum se-Kecamatan Tugu, Senin (21/08).

Parade drum band ini dimulai dari start di lapangan Desa Nglongsor Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek ke arah timur dan finish kembali dari arah selatan Lapangan Desa Nglongsor  Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek dengan menempuh jarak kurang lebih 4 kilometer

Kapolsek  Tugu Iptu Bambang Purwanto SH,MH mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan pengaman parade drum band yang diberangkatkan oleh Bapak Sudarto,S.Pd selaku Seksi PHBN dengan sambutan, disusul pengibaran bendera start dari Lapangan Desa Nglongsor  Kecamatan Tugu dan juga finish di tempat yang sama.

Kapolsek Tugu yang memimpin jalannya pengamanan menjelaskan bahwa di wilayah Kecamatan Tugu seringkali diselenggarakan acara semacam ini. “Seperti pawai karnval dan drumband tingkat SD kemarin dari Polsek  Tugu selalu siap mendukung dan mengawal kegiatan masyarakat semacam ini.”, jelasnya.

Dalam kesempatan ini Camat Tugu Drs.Budianto menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas yang baik sehingga dapat terlaksana event ini,dan salah seorang panitia penyelenggara menuturkan bahwa acara ini butuh pengamanan karena melewati jalur jalan raya dan merasa sangat terbantu dengan kehadiran anggota Polsek Tugu sehingga acara berjalan aman lancar.