Pastikan Sitkamtibmas Tetap Kondusif, Polisi Amankan Pawai Sepeda Hias PHBN

Polres Trenggalek – Untuk mendukung tibcar lantas, anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek bersama anggota Polairud, Koramil dan Satpol PP melaksanakan pengamanan pawai sepeda hias se Kecamatan Watulimo dalam rangka memperingari Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 di Kecamatan Watulimo. Senin (21/8/2017).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Wakapolsek Ipda Jotomo, S.H menjelaskan bahwa pihaknya telah menempatkan personil di penggal-penggal jalan yang dilewati kegiatan pawai sepeda hias, untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas agar tercipta kamtibcar lantas, karena rute yang dilintasi adalah jalan raya yang ramai lalu lintas.

“Pengamanan tersebut adalah merupakan salah satu dari beberapa upaya Polsek Watulimo Polres Trenggalek guna ciptakan keamanan dan kelancaran lalu lintas untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik peserta maupun warga pengguna jalan agar tidak terjadi gangguan keamanan yang tidak di inginkan”, ungkap Ipda Jotomo.

Kegiatan pawai sepeda hias tersebut diberangkatkan oleh Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, SH. mulai pukul 13.00 Wib dan diikuti oleh pelajar SD/MI,SLTP. SLTA dan umum se Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, hingga kegiatan selesai berjalan dengan aman, tertib dan lancar.