Pawai Seni dan Budaya SMP/Mts Ramaikan Kecamatan Kampak

Polres Trenggalek – Semaraknya kegiatan di hari PHBN Kecamatan Kampak dari tahun ke tahun menunjukan antusias masyarakat yang cukup tinggi, berbagai kegiatan karnafal menjadi agenda kegiatan rutin di Kecamatan Kampak Trenggalek. Untuk memberikan rasa aman, Kapolsek Kampak Iptu Anwar, SH bersama beberapa anggota melaksanakan pengamanan kegiatan sebagaimana dimaksud, Senin (21/8).

Sebagai unsur keamanan dan pengawalan jalannya kegiatan yang dilaksanakan, Polsek Kampak Polres Trenggalek mempersiapkan personelnya dalam penempatan tugas saat jalannya pawai seni dan budaya maupun kegiatan lainnya yang melewati jalan raya Kampak. Pengamanan yang dilakukan personel Polsek Kampak, ditempatkan pada lokasi yang rawan kemacetan saat pawai berjalan, dan pada tempat yang ramai seperti perempatan pasar Kampak.

Pawai seni dan budaya tingkat SMP / Mts tersebut diikuti sebanyak 6 grup rombongan, dengan bermacam macam tema, mulai pakaian adat nusantara dan kesenian reog ponorogo, tak lupa peragaan fashion show dengan aneka riasan dan hiasan. Start dan finish pawai di lapangan kecamatan Kampak.

Kapolsek Kampak Iptu Anwar, SH juga turut serta turun ke lapangan mengatur kelancaran arus lalu lintas.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar, serta semoga dengan acara pawai seni dan budaya ini anak-anak kita bisa meneladani perjuangan para pahlawan dan semakin mencintai tanah air sebagai wujud nasionalisme kita terhadap bangsa dan Negara” ujar Iptu Anwar, SH.