Tunjukkan Kekompakan, Tiga Pilar Hadiri Doa Bersama Bersih Desa Prigi

Polres Trenggalek – Bersama unsur Tiga Pilar Bripka Soqiful Ma’arif Bhabinkamtibmas Desa Prigi menghadiri kegiatan doa bersama dalam rangka Bersih Desa yang diadakan tiap bulan Selo pada penanggalan Jawa di Desa binaannya. Minggu (20/8/2017).

Kegiatan yang berlangsung di Balai desa Prigi Polsek Watulimo Polres Trenggalek ini adalah merupakan salah satu kegiatan masyarakat yang memerlukan kehadiran Polri untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat seperti yang dilakukan oleh Bripka Soqiful Ma’arif ketika di desa binaannya ada kegiatan selalu aktif bersama tiga pilar untuk mengikuti bersama-sama warga masyarakat.

“Ini adalah kegiatan yang merupakan tradisi setiap tahunnya dilakukan oleh desa Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek”, jelas Bripka Soqiful.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas disamping bertemu dengan Warga desa binaannya, juga memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu berhati-hati dan tanggap terhadap waga baru yang berada di lingkungannya masing-masing yang tidak dikenal, dan tempat tinggal juga tidak jelas, apalagi orang tersebut tidak pernah melapor kepada Ketua Rt dan Rw setempat.

“Apabila ada orang asing diharapkan segera melaporkan dalam waktu 1×24 jam kepada Kepala desa maupun kepada Kepolisian terdekat”, pungkasnya.