Wakapolsek Watulimo Sampaikan Langsung Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

Polres Trenggalek – Guna menjalin kemitraan antara Polri dan masyarakat telah digencarkan kegiatan patroli sambangi warga diwilayah Watulimo yang pada kali ini Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S H. menyempatkan waktunya untuk berdialog dengan warga masyarakat desa Tasikmadu. Senin (21/8/2017).

Dalam kesempatan itu Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek, Ipda Jotomo, S.H. Mengajak Warga untuk menciptakan situasi yang aman dan damai, berbagai cara dilakukan seperti yang dilakukan oleh Wakapolsek Watulimo yang selalu menyambangi warga masyarakat desa Tasikmadu untuk menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

“Kegiatan patroli sambang ini kami lakukan yaitu mengunjungi warga masyarakat dipinggir jalan desa Tasikmadu untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar tokoh masyarakat bersama warga masyarakat bersama-sama dalam menjaga kamtibmas dan bersinergi dengan pihak Kepolisian”, ungkapnya.

Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H. mengatakan bahwa kedekatan sangat terlihat pada saat berdialog dengan warga masyarakat, sehingga terjalin komunikasi aktif diantara mereka dan pesan-pesan kamtibmas dapat diterima dengan baik oleh warga masyarakat.

Selain itu Wakapolsek juga memberikan himbauan kepada warga agar tidak mudah terpropokasi dengan berita-berita yang tidak bertanggung jawab oleh oknum-uknum yang ingin wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek kurang aman. Apabila ada informasi sekecil apapun segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Watulimo.