Karena Salah Paham Menghadiahi Teman Sendiri Dengan Pukulan

Polres Trenggalek – Mahmudi pemuda Desa Sukokidul, Pule harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Dr. Soedomo Trenggalek akibat luka yang dialaminya, Sabtu (19/8), Kejadian menurut keterangan dari saksi di tempat kejadian, lukanya akibat pemukulan yang dilakukan oleh LA, yang tidak lain rekannya sendiri dalam pertunjukan seni jaranan.

Dari informasi di lokasi kejadian, bermula dari pertunjukan seni jaranan yang menampilkan LA dengan Mahmudi. Keduanya bertemu bersama dalam acara pentas jaranan dalam rangka arisan group jaranan Desa Sukokidul di halaman rumah, Daman pada saat pentas berlangsung pelaku LA mencambuki barongan yang diperankan korban. Dengan maksud agar barongan kesurupan atau istilahnya ndadi,korban yang membawa barongan memburu pelaku yang mencambuki Sehingga sempat mengenai kepala pelaku sehingga pelaku merasa tersinggung.

Setelah itu, pukul 22.30 wib pentas selesei dan korban pulang mengendarai sepeda motor bersama teman jaranannya satu group,tiba -tiba dihentikan oleh pelaku dijalan raya masuk Dusun Krajan. Kemudian pelaku mengajak korban jalan kaki memasuki halaman rumah Moyan, pelaku menarik kerah kaos korban dan memukul dada korban menggunakan tangan kanan serta menendang korban dengan kaki kanan juga. sehingga korban terjatuh mengalami nyeri pada ulu hati, kemudian korban ditolong oleh teman-temannya kemudian dibawa ke Puskesmas Pule.

Atas kejadian tersebut keluarga korban melapor ke Mapolsek Pule Polres Trenggalek, dan dari kejadian penganiayaan. Penyidik Polsek Pule masih melakukan pemeriksaan kepada para saksi yang mengetahui guna menentukan tersangkanya.

” Kita masih melakukan pendalaman kejadian penganiayaan yang dilakukan terhadap Mahmudi, yang korbannya sementara dari hasil visum menerangkan mengenai luka ringan dibagian dada bawah. Kita rencana akan mempertemukan keduanya apabila korban sudah bisa sehat seperti sedia kala, ” Penjelasan Kanit Reskrim Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Subagyo di ruang Reskrim setelah melakukan pemeriksaan saksi.