Kebersamaan Aparat Keamanan Dan Warga Masyarakat Ciptakan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek merupakan keinginan dan harapan dari seluruh warga masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Suruh, untuk mewujudkan adanya kondusifitas kamtibmas perlu adanya sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Dalam rangka membangun kemitraan antara Polsek Suruh Polres Trenggalek dengan warga masyarakat pada pagi ini (22/08) Kspk C Aiptu Nyoto melaksanakan silaturahmi dan tatap muka dengan pande besi didesa Gamping untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas serta mengajak warga masyarakat untuk ikut bersama sama berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing masing.

“Marilah kita wujudkan suatu lingkungan yang aman dan nyaman guna menjaga stabilitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek ini, karena tanpa peran serta dan dukungan dari semua pihak keamanan dan ketertiban sulit untuk diwujudkan,” ucap Aiptu Nyoto.

Ia menambahkan bahwasannya syarat utama dapat terciptanya suatu lingkungan khususnya dan wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek aman dan tertib adalah kerjasama antara aparat keamanan dan warga masyarakat dalam menjaga lingkungan dan wilayah supaya tidak terjadi adanya suatu gangguan kamtibmas.

“Warga masyarakat dapat melaporkan setiap adanya potensi ancaman gangguan kamtibmas kepada aparat keamanan supaya dapat diantisipasi sedini mungkin sehingga ancaman tersebut tidak sampai meresahkan warga masyarakat,” pungkasnya.

“Kami warga masyarakat selalu mendukung langkah langkah dari Polsek Suruh Polres Trenggalek dalam upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta kami ucapkan banyak banyak terimakasih kepada aparat keamanan yang selalu menyambangi dan melakukan Patroli kedesa sini, sehingga wilayah ini dapat menjadi aman dan nyaman,” kata Pande besi.