Tingkatan Kewaspadaan Masyarakat, Polisi Intensifkan Patroli Sambang

Polres Trenggalek – Guna menjamin situasi dan kondisi kamtibmas dan mencegah pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno bersama anggota melakukan patroli dan sampaikan himbauan kepada pedagang konveksi di parkiran Simbaronce. Selasa (22/8/2017).

“Kepada mereka diberikan materi tentang antisipasi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan gangguan kamtibmas yang lainnya.” ujar Kanit Sabhara.

Dalam kesempatan itu Ps. Kanit Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aiptu Sutikno yang turun langsung mendatangi pedagang konveksi di parkiran Simbaronce desa Tasikmadu mengatakan, pihaknya memang sengaja mendatangi pedagang konveksi guna diberikan bimbingan dan himbauan tentang antisipasi curanmor maupun gangguan kamtibmas yang lainnya, khususnya ditempat-tempat keramaian seperti di pasar dan lokasi parkir lainnya yang rawan curanmor.

“Khusus kepada pedagang konveksi di parkiran kita lakukan bimbingan dan himbauan, karena di areal ini juga merupakan titik rawan curanmor. Selanjutnya untuk mengantisipasi terjadinya curanmor yang diparkir disini, kami ingin komitmen para juru parkir untuk ikut bersama-sama mengantisipasi curanmor. Jangan sampai ada kejadian curanmor, karena kalau sampai hilang itu juga tanggung jawab juru parkir, disamping itu kita juga berpesan kepada masyarakat yang memarkir kendaraannya untuk memberi kunci tambahan/memasang kunci ganda”, ungkap Aiptu Sutikno.

Diharapkan dengan adanya kegiatan bimbingan dan himbauan kepada petugas juru parkir maupun elemen masyarakat di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek Polisi dan warga masyarakat bersama-sama menjaga kondusifitas dan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.