Anggota Polsek Karangan Lakukan Gaktur Pagi Di Depan SDN I Buluagung

Polres Trenggalek – Demi kelancaran lalu lintas di setiap pagi hari sudah menjadi rutinitas Anggota Kepolisian Sektor  Karangan, saat melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di simpul-simpul jalan yang dianggap rawan macet maupun rawan laka lantas, Rabu (23/08)

Seperti Pagi ini di depan SD Negeri I Buluagung Kecamatan  Karangan ,pukul : 06.15 Wib dua personel Polsek Karangan, Aiptu Ismani dan Brigadir Bambang Cahyana melaksanakan pengaturan arus lalulintas di depan SD Negeri I Buluagung guna antisipasi terjadinya suatu yang tidak kita inginkan seperti Laka Lantas maupun yang lainya.

Dengan kehadiran petugas saat pagi hari sangat membantu dan bermanfaat untuk memberika pelayanan kepada masyarakat karena banyak aktifitas warga seperti anak sekolah, pegawai kantor, dan pedagang yang hendak memulai aktivitasnya.

Menurut Kapolsek Karangan AKP Sutrisno.S.H. “Kegiatan tersebut merupakan wujud dari pengabdian dan tanggung jawab pihak Kepolisian khususnya Polsek Karangan  sebagai anggota Polri yang bertugas memelihara kamtibmas, dan memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan yang prima kepada masyarakat khususnya di wilayah Karangan” ,ungkapnya.