Antisipasi Curanmor,Polisi Patroli Di Jalan Raya

Polres Trenggalek – Untuk menjamin Kamtibmas dan mencegah pencurian kendaraan bermotor (curanmor) Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin,SH memimpin Patroli Di Jalan Raya.

Kegiatan ini untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak pidana pada jam-jam rawan.karena baru saja terjadi Pencurian Kendaraan bermotor dengan begitu, diharapkan akan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Durenan.

Selain itu juga di himbau kepada Masyarakat agar tetap waspada terhadap aksi tindakan kejahatan, dan juga bila menggunakan kenderaan agar memasang kunci pengaman.

Tidak itu saja Kapolsek juga mengatakan imbauan kepada masyarakat juga dilakukan melalui siaran radio yang diharapkan dapat mengurangi kejahatan curanmor di daerah itu.

“Harapan saya warga selalu waspada dan pedulu terhadap lingkungan keamanan sekitar rumah. Kerjasama perlu terjalin dengan baik dalam memelihara Kantibmas,” ucapnya.

Pelaksanaan patroli dilanjutkan ke pemukiman dan juga persawahan perlu ditingkatkan untuk memghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada dengan tindak kriminal yang terjadi kapan saja, khususnya terhadap kendaraan bermotor yang diparkir di tepi jalan oleh pemiliknya.