Berikan Himbauan Juru Parkir Pasar Dongko

 

Polres Trenggalek –  Meniadakan segala bentuk gangguan keamanan.
Mengingat lokasi pasar Dongko berada di jalur protokol Dongko Panggul maka petugas Polsek Dongko Polres Trenggalek yang di Pimpin Wakapolsek Iptu Sugianto terjun langsung ke lokasi memberikan himbauan keamanan dan penertiban lokasi tempat parkir kepada petugas parkir di pasar Dongko,selasa (23/08/2017).

Kegiatan ini guna menciptakan kelancaran arus lalin di sekitar pasar serta mencegah terjadinya curanmor mengingat padatnya masyarakat yang beraktifitas serta pedagang berjualan.

Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H melalui wakapolsek mengharapkan semua masyarakat yang memarkir kendaraanya di harapkan di tempat yang aman,sudah ada tempat parkir jangan menaruh di sembarang tempat agar tidak mengundang kerawanan pada orang yang tidak bertanggung jawab.
“Terima kasih atas kerja samanya  sehingga arus lalu lintas bisa lancar serta masyarakat bisa beraktifitas tidak ada gangguan kamtibmas” ucap Waka terhadap jukir.

Penyampaian Himbauan Kamtibmas tersebut merupakan wujud pelayanan dalam pencegahan gangguan kamtibmas yang ada diwilayah Kecamatan Dongko, Maka dari itu selain peran polri dalam pencegahan gangguan kamtibmas dibutuhkan juga peran dari masyarakat untuk tetap waspada dan menjaga keamanan dilingkungan sekitarnya.

(Sihumas Polsek Dongko)