PolresTrenggalek.com
Polsek Bendungan

Laksanakan Pengamanan Pasar Malam

Polres Trenggalek – Dengan adanya pasar malam di Kecamatan, pasti menyedot banyak pengunjung terutama masyarakat Desa yang jauh dari keramaian kota untuk melihat pasar malam tersbut. Hal ini dapat di lihat dari adanya pasar malam yang ada di lapangan Bendungan yang terletak di Desa Dompyong Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek.

Rabu (23/08/2017) Karena menyedot pengunjung yang banyak, maka Polsek Bendungan Polres Trenggalek perlu melakukan pengamanan agar pasar malam berjalan aman dan pengungjung dapat menikmati pasar malam tersebut tanpa ada gangguan dari pihak yang akan membuat keributan.

Adalah AIptu Mujianto Bbersama dua personil melaksanakan patroli birukan wilayah hukum Polsek Bendungan sekaligus melaksanakan pengamanan pasar malam di Desa Dompyong Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek.

Saat di temui, Aiptu Mujianto menyampaiakan “Agar pasar malam dan pengungjung merasa aman tanpa ada gangguan dari pihak yang akan membuat keributan, perlu adanya kehadiran anggota Kepolisian untuk berpatroli”

“Selain melaksanakan pengamanan pasar malam, kami juga melaksanakan tugas rutin kami yaitu membirukan wilayah hukum Polsek Bendungan guna memberikan kenyamanan pada warga yang sedang istirahat malam hari.” tambah Aiptu Mujianto.

baca juga :

Pendistribusian Logistik PPDP, PPK Bendungan Lakukan Validasi Per Jenis Barangnya

TNI, Polri, Pol PP Kompak Bersinergi Amankan Upacara Sumpah Pemuda

polrestrenggalek

Tiga Sekolah di Bendungan ini Siap Jalankan Pembelajaran Tatap Muka

polrestrenggalek
@2021 Polres Trenggalek