Pelepasan Pawai Kesenian Tingkat SD Oleh Kapolsek Bendungan

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Sektor Bendungan Resor Trenggalek AKP Sukeni  melepas Pawai Kesenian Tingkat SD / Sederajat Sekecamatan Bendungan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 72.

Rabu (23/08/2017) Pelepasan ditandai dengan mengibarkan bendera dengan start di depan Puskesmas Lama Kecamatan Bendungan Dengan pengawalan mobil Patroli Strada Polsek Bendungan, para peserta pawai menyusuri jalanan yang dilalui.

Pada saat melaksanakan pelepasan peserta pawai kesenian, Kapolsek Bendungan mengatakan, bahwa dengan bertambahnya usia Kemerdekaan Negara kita dan di rayakanya HUT RI ke 72 dengan menampilakn Kesenian yang ada di wilayah kita oleh generasi penerus bangsa, diharapkan bisa  meningkatkan semangat baru generasi muda sebagai penerus dalam melestarikan kebudayaan Bangsa.

“Semoga pemuda generasi Bangsa dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik dan kemajuan nantinya dan terus tetap bisa menjaga kelestarian Kesenian yang ada di wilayah kita dengan tetap mentaati aturan dan tatat tertib di Negarai RI” kata Kapolsek Bendungan.