PolresTrenggalek.com
Polsek Watulimo

Pergelaran Personil Polsek Watulimo Polres Trenggalek Pada Pengamanan PHBN 2017

Polres Trenggalek – Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 di wilayah Watulimo Polsek Watulimo Polres Trenggalek melalsanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan parade Drum Band yang diikuti siswa/siswi SD/MI, SLTP,SLTA dan Umum se Kecamatan Watulimo. Selasa. (22/8/2017).

Dalam kegiatan parade drum band tersebut dimulai dari start depan balai desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, menuju ke arah barat lalu ke arah utara dan finish di depan SD Negeri 1 Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek dengan jarak tempuh kurang lebih 3 km.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Lantas Aiptu Didik Suryono mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut telah menerjunkan anggota untuk melakukan pengamanan,
pengaturan dan pengawalan di penggal-penggal jalan yang dilewati dalam kegiatan parade drum band agar tercipta Kamtibcar Lantas, mengingat route yang dilewati adalah jalan raya yang ramai lalu lintas.

“Beberapa upaya yang dilakukan oleh Polsek Watulimo Polres Trenggalek salah satunya adalah dengan melakukan pengamanan, pengaturan dan pengawalan guna ciptakan Kamtibcar Lantas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta drum band maupun warga pengguna jalan yang lainnya, sehingga tidak terjadi gangguan kamtibmas yang tidak di inginkan”,  ungkap Aiptu Didik Suryono.

baca juga :

Kapolsek Watulimo Dampingi Kapolres Trenggalek Dalam Aksi Penanaman Terumbu Karang

Penanganan Bencana, Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bersinergi bersama Lintas Instansi

Tingkatkan Iman Anggotanya, Kapolsek Watulimo Rajin Pimpin Kamis Binrohtal

@2021 Polres Trenggalek