Personel Patroli Menemukan Sepeda Motor di Jalan Raya Hutan Pinus Tanggaran

Polres Trenggalek – Satu unit sepeda motor jenis Suzuki Thunder tergeletak di tepi jalan tidak diketahui pemiliknya menjadi perhatian anggota patroli Polsek Pule Polres Trenggalek  saat melewati route tersebut, akhirnya personel patroli turun dari mobil untuk memastikan keberadaan pemiliknya, dugaan pertama apa akibat tindak pidana misalnya pencurian dan kedua adanya kecelakaan mengingat lokasi dekat dengan jurang

Selang beberapa lama personel Patroli Polsek Pule Polres Trenggalek yang dipimpin langsung Kapolsek Pule Iptu Suraji, SH,MH selepas menghadiri kegiatan seni di balai Desa Karanganyar, Selasa (23/8). Tetap tidak ada tanda -tanda orang yang memiliki motor thunder yang tergeletak begitu saja, dari pertimbangan yang ada mengingat barang temuan yang sementara tidak ada pemiliknya di putuskan untuk diamankan di Polsek Pule.

Akan tetapi ketika personel patroli hendak menaikan sepeda motor ke mobil strada muncul seseorang memakai helm teropong berwarna gelap dari rerimbunan pohon pinus. ” Selamat malam ndan ini motor saya, kemarin saya juga malu setelah pulang di kawal mobil strada ke rumah, ” Kata – Kata yang disampaikan orang dengan helm tropong gelap.

Akhirnya sepeda motor yang hendak diangkat di cancel karena ternyata ada pemiliknya, tapi dihati Kapolsek masih penasaran dengan perkataan pernah di kawal mobil strada itu sampai di tanyakan personel lainya Polsek Pule Polres Trenggalek, dari salah satu personel memberikan keterangan yang disampaikan Bripka Sarwanto.

Miran, nama orang yang meninggalkan sepeda motornya kemarin malam di jalan raya hutan pinus Tanggaran. Pernah mengalami depresi berat sehingga pernah mengamuk keluarga di rumahnya, dan sempat di amankan perbuatannya oleh personel Polsek Pule Polres Trenggalek melalui Bhabinkamtibmasnya Desa Tanggaran. Dari kesimpulan mengenai informasi yang diterima dapat di simpulkan, perbuatan yang tidak bisa dipertanggung jawabkan sebagai bahan pasal 44 Kuhp.