Polsek Pule Amankan Kegiatan Pentas Seni Desa Karanganyar    

Polres Trenggalek – Rangkaian semua kegiatan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 72 di Pemerintahan Desa Karanganyar malam hari ini,  bertempat di aula balai desa, resmi ditutup oleh Kepala Desa Karanganyar Siswo Sasongko,SH dengan kegiatan pentas seni. yang di hadiri Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji,SH,MH, Bhabinkamtibmasnya Aiptu Gatot BS juga hadir bersama tiga pilar , Selasa,(22/8).

Penutupan PHBN ini, selain di gelar campur sari Duta Nada dari Pacitan dengan bintang tamu “Gareng”, dan juga pesta kembang api. Kelucuannya tidak diragukan lagi, bintang tamu yang satu ini sering mengiringi dalang kondang.

Antusias penonton warga masyarakat dari dalam maupun luar wilayah desa,  luar biasa mencapai kurang lebih 1000 orang, demi lancarnya kegiatan personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang di pimpin Aiptu Suhadi dengan menyertakan KSPK Aiptu Muktar dan anggota Aiptu Joko Nurhadi melakukan pengamanan.

Selaku Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH, MH  dalam pesannya selama berlangsungnya kegiatan ini, agar masyarakat jaga keamanan diri sendiri, jangan membikin keributan serta jaga kerukunan sehingga tercipta situasi yang aman, tertib dan damai.

“Kami dukung kegiatan ini, demi suksesnya penyelenggaraan, kami terjunkan anggota Polsek Pule Polres Trenggalek untuk backup pengamanan. Memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat sudah menjadi tanggung jawab kami, sampai usai kegiatan berjalan aman dan lancar.”Tegas Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji saat dikonfirmasi di lokasi kegiatan.