Waka Polres Trenggalek Media Konseling Polisi Polsek Jajaran

Polres Trenggalek – Peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat pihak kepolisian terus selalu berbenah dan berusaha keras memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Begitu pula pertanggung jawaban anggaran yang diberikan kepada Polri oleh negara harus benar benar sesuai dengan SOP yang ada.

Hari rabu 23/8/17, Polsek Munjungan Polres Trenggalek mendapatkan kunjungan mendadak Wakil Kepala Kepolisian Polres Trenggalek Kompol Andi. Sebelum memeriksa lingkungan mako beberapa arahan atau penekanan yang disampaikan diantaranya jaga etika estetika bagi anggota agar polisi tetap berwibawa, jaga keselamatan diri dan masyarakat saat melaksanakan tugas serta penggunaan anggaran dapat dipertanggung jawabkan dengan.

Kompol Adi juga sangat perhatian kepada anggota polisi yang berada di polsek polsek jajaran Polres Trenggalek, terbukti betapa bentuk sikap kekeluargaan yang ia sampaikan tanpa ragu dan blak blakan selalu siap sewaktu waktu untuk tempat curahan hati bagi anggota yang ada permasalahan sebagai media konseling.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto,SE menuturkan, “Pentingnya kebijakkan Waka Polres Trenggalek untuk dijadikan pedoman sebagai langkah Polsek Jajaran untuk selalu berbenah lebih baik dan jangan sampai salah dalam penyerapan anggaran”. (red/is)