Wujudkan Kebersamaan Untuk Bangun Kepedulian Sesama

Polres Trenggalek – Sinergitas dan kemitraan antara warga masyarakat dan aparat keamanan merupakan kunci sukses terciptanya kondusifitas diwilayah hukum Poksek Suruh Polres Trenggalek.

Untuk mewujudkan kemitraan dan sinergitas antara Polsek Suruh Polres Trenggalek dengan warga masyarakat pada malam ini (22/08) Ps Kasi humas Aiptu Suwito mengadakan dialogis dengan warga Rt 23 Rw 09 Dusun Krajan Desa Suruh di Masjid At Taubah untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas sekaligus menyerap aspirasi masyarakat terkait situasi dan kondisi kamtibmas diwilayah Suruh.

“Mari kita bersama sama untuk selalu mengedepankan kebersamaan didalam menciptakan keamanan dan ketertiban didalam lingkungan, dengan kebersamaan kita wujudkan kepedulian diantara sesama demi terwujudnya lingkungan yang nyaman,” terang Aiptu Suwito.

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa kewaspadaan, kebersamaan, kepedulian sesama warga masyarakat serta sinergitas dan kemitraan antara warga masyarakat dan aparat keamanan merupakan syarat utama terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

“Kami sangat mengharapkan sekali masukan dan informasi dari warga masyarakat tentang berbagai masalah terutama yang menyangkut kamtibmas untuk dapat terciptanya wilayah yang aman dan tertib, kami minta untuk seluruh warga masyarakat tidak segan segan melaporkan kepada Polsek Suruh Polres Trenggalek bila ada suatu ancaman gangguan kamtibmas agar dapat segera diantisipasi,” pungkasnya.