PolresTrenggalek.com
Polsek Durenan

Patroli Di Pasar Hewan Antisipasi 3 C

Polres Trenggalek – Hari ini adalah hari pasaran untuk itu di Pasar Hewan Durenan sangat ramai apalagi dengan menjelang datangnya Hari Raya Idul Adha 1438 H, untuk itulah anggota Polsek Durenan melaksanakan patroli di pasar tersebut yang terletak di dsn Payaman desa Durenan. Kamis ( 24 Agustus 2017 ).

Setiap hari pasaran di pasar hewan terdapat orang yang melakukan jual beli hewan kambing. Untuk antisipasi terjadinya suatu kejahatan anggota Polsek Durenan dengan didampingi Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin,S.H melakukan patroli ke pasar hewan tersebut.

Mengingat hari pasaran tersebut hanya buka lima hari sekali dalam seminggu maka cukup banyak orang yang datang baik melakukan transaksi jual beli hewan maupun hanya untuk melakukan makan yang hanya dijual lima hari tersebut.

Dalam pelaksanakan patroli, Petugas juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas diantaranya Apabila melakukan jual beli hewan jangan mau dengan jatuh tempo karena dibelakang hari pasti sulit pembayaranya. Didalam pasar cukup ramai pengunjung untuk itulah hati hati dalam membawa uang jangan sampai diambil oleh orang lain atau dicopet. Parkirlah motor di penitipan yang ada.

Dalam patroli tersebut banyak mendengar keluhan dari pedagang kambing dimana dalam mendekati Hari Raya Idul Adha 1438 H, harganya naik secara dratis.

Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin,S.H menyampaikan di wilayah Kec. Durenan memang terdapat pasar hewan, mengingat bukanya hanya pada hari pasaran saja.sehingga diperintahkan kepada anggota utuk melakukan ke sana untuk antisipasi terjadinya 3C.

baca juga :

Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Oleh Polsek Durenan Masih Tetap Dilakukan Guna Kelancaran Vaksin

Cek Debit Air Dam Sumbergayam Antisipasi Banjir

TNI – Polri Kompak Hadir Mengamankan Pagelaran Wayang Kulit

polrestrenggalek
@2021 Polres Trenggalek