PolresTrenggalek.com
Polsek Pule

Aiptu Gatot Bhabinkamtibmas Turut Berduka Kematian Warganya

Polres Trenggalek – Mbah Mo penduduk sekitar memanggilnya dengan sebutan begitu karena usianya memang sudah di bilang tua, kemarin malam Kamis (24/8) menghembuskan nafas karena mengalami sakit yang di deritanya. Bhabinkamtibmas desa dalam memberi perhatian warganya yang juga sempat menjadi teman ngobrolnya semasa hidup, Aiptu Gatot turut menunggu jenazah yang masih berada di rumah duka untuk pelepasan besok harinya.

Perasaan empati yang diberikan Bhabinkamtibmas ini, merupakan perwujudan dalam penghormatan terakhir bagi mitra di desa dalam pelaksanaan tugas. Tidak jarang sesekali waktu sebelum meninggal, almarhum juga sempat ngobrol dengan Bhabinkamtibmas pada saat memberikan informasi terkait situasi dilingkungan tempat tinggalnya. Dengan di temani secangkir kopi dan rokok sebagai teman yang mengiringi obrolan mereka, pada saat masih hidup kenang Bhabinkamtibmas Aiptu Gatot anggota Polsek Pule Polres Trenggalek.

“Saya masih ingat dengan Mbah Mo, bagaimana dia kemarin pada waktu menemani di warungnya. Dengan pembicaraan ringan yang dilakukan dan sedikit saling memberikan tawa canda, merasa kehilangan dengan kepergianya untuk selamanya saat ini. Mudah – mudahan dia¬† meningggal secara husnul khotimah dan diampuni dosanya, sehingga di tempatkan disisinya yang layak, ” terang Aiptu Gatot saat dilokasi rumah duka.

Rumah duka sendiri tempatnya tidak jauh dari Mako Polsek Pule Polres Trenggalek, yang berada tepat di depan Polsek Pule. Yang hari -hari biasa selama almarhum masih hidup tempat ngobrol rekan – rekan Polsek Pule, dengan menyediakan warung kopi dan counter perut bagi yang merasa lapar. Beberapa bulan ini memang tidak terlihat buka mungkin dikarenakan situasi yang punya rumah sakit, waktunya banyak digunakan untuk keperluan pengobatan.

baca juga :

Aiptu Marjani : Kita Amankan Setiap Adanya Kegiatan Masyarakat Seperti Bola Voly Comando Cup I

Permudah Pengawasan Satgas Covid-19 Tempel Stiker

Berada dalam Pengamanan Bola Voly Karya Utama

@2021 Polres Trenggalek